..... BERSERIKAT MEMBUAT KITA KUAT ......

Rabu, 02 Maret 2016





HUT ke 16 Serikat Karyawan Telkom Indonesia
 
Serikat Karyawan atau Sekar  PT Telkom merayakan  ulang tahunnya yang ke 16, pada 1 Maret 2016. Perayaan hari jadi Sekar Telkom ditandai dengan Apel Bendera di halaman Kantor Telkom Witel DIY, jalan Yos Sudarso 9 Yogyakarta, yang diikuti oleh seluruh anggota, manajemen, pensiunan, dan  tamu  undangan.  Apel HUT Sekar merupakan puncak acara dari serangkaian acara peringatan ulang tahun Sekar, dilanjutkan dengan potong tumpeng dan bakti sosial.
    Tema HUT Sekar Telkom ke 16 adalah  “ Dengan revitalisasi peran serta Sekar Telkom sebagai Garda kedua perusahaan, kita tingkatkan soliditas, solidaritas, dan sportivitas dalam mengawal PKB VI, GCG serta Corporate Action guna peningkatan performansi perusahaan dan kesejahteraan anggota “.
    Ketua Sekar DPD Yogyakarta, Utomo ,  dalam sambutanya berujar, agar anggota Sekar Telkom atau Sekaris bisa menyesuaikan diri dengan perubahan teknologi yang sangat luar biasa pesat.  Sekaris harus seiring sejalan dengan perusahaan tempat bernaung yaitu PT Telkom yang telah mencanangkan diri sebagai ‘King of Digital’, yaitu Raja di Udara, Raja di Darat, dan Raja di Laut.  Sekarang ini perusahaan harus menguasai bisnis content, tidak hanya semata-mata menaruh perhatian soal connectivity saja.  Perusahaan harus menguasai bisnis TV dengan mengamankan lisensi IPTV yang telah didapat.
Ketua Sekar menambahkan agar Perusahaan memberikan perhatian yang lebih kepada para Pensiunan Telkom. Karena berdasarkan data dan fakta di lapangan, masih ada pensiunan yang hidupnya berada di bawah garis kemiskinan.
    Sementara CEO Telkom Group dalam amanat yang dibawakan GM Telkom Witel DIY Ir. Firmansyah, mengatakan kalau di tahun 2016 ini Telkom sudah menetapkan Tema kerja yaitu  “ Disruptive for triple double digit growth “. Setiap insan Telkom harus bekerja berlandaskan tema itu. Satu kata yang sangat penting dalam bekerja dan mencapai tujuan adalah : sinergi. Manajemen Telkom dan Sekaris harus bisa meningkatkan lagi sinerginya, sehingga mampu membentuk sebuah kekuatan yang tak ada tandingannya. Dengan kekuatan tersebut niscaya kita akan dapat terus melanjutkan tradisi kemenangan yang juga akan dirasakan manfaatnya berupa kesejahteraan keluarga karyawan.
    Pada akhir perhelatan Apel HUT Sekar, dilakukan potong tumpeng dan sarapan pagi bersama. Terkumpul secara spontanitas dari anggota Sekar Telkom yang mengikuti apel, uang sebesar Rp 4.000.000,- untuk kegiatan bakti social  (sigit d-2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut