..... BERSERIKAT MEMBUAT KITA KUAT ......

Sabtu, 06 Februari 2010

9 tahun Sekar Telkom, Donor darah di Yogyakarta


Yogyakarta, 3 Maret 2009 – Tahun 2009 merupakan tahun ke-9 usia Serikat Karyawan TELKOM (SEKAR TELKOM) yang telah berkiprah sesuai dengan fungsinya yaitu ikut serta menjaga dan mengawal eksistensi perusahaan; menjaga kesejahteraan karyawan, sebagai wadah pemersatu dan aspirasi karyawan serta sebagai mitra manajemen secara konstruktif. Disamping itu, sebagai bentuk tanggung jawab sosial SEKAR TELKOM juga secara aktif berkiprah dalam kegiatan sosial seperti dalam aksi kepedulian sosial berbagai bencana, antara lain bantuan pada tsunami Aceh-Nias Des 2004, banjir di Jember 2005, Gempa bumi Yogyakarta Mei 2006, tsunami Pantai Selatan Oktober 2006 & banjir besar di Jakarta awal Februari 2007, dan lain-lain.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-9 Serikat Karyawan TELKOM (SEKAR TELKOM) telah melaksanakan beberapa kegiatan mencakup antara lain menjadi tuan rumah seminar internasional Serikat Karyawan antar negara, antara lain, Jepang dan Malaysia, pada bulan Februari 2009; melaksanakan pertandingan beberapa cabang olahraga terbatas dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia serta didukung oleh Asuransi Bumi Putera, SEKAR TELKOM akan mengadakan aksi kemanusiaan Donor Darah untuk Umum yang dilaksanakan serentak di lingkungan DPP, DPW maupun DPD SEKAR di seluruh Indonesia pada tanggal 3 maret 2009 setelah pelaksanaan kegiatan Apel SEKAR.

Untuk kegiatan tersebut, khususnya di lingkungan DPD Sekar Telkom Yogyakarta, pengurus SEKAR TELKOM DPD Yogyakarta mengajak kepada seluruh masyarakat Jogja, Magelang, Purworejo, Kebumen dan sekitarnya bergabung dalam aksi kemanusiaan tersebut sebagai peserta donor darah pada tanggal 3 Maret 2009, yang diadakan di 4 titik lokasi yaitu : Dikantor Cabang Telekomunikasi Magelang, Purworejo, Kebumen dan di kantor Daerah Telekomunikasi Yogyakarta Jl Yos Sudarso No. 9. YK. Sampai pada tanggal 2 Maret telah tercatat calon peserta donor darah sebanyak 412 peserta dengan perincian dari Yogyakarta 229 peserta, Kebumen 83 peserta, Magelang 56 peserta, dan Purworejo 44 peserta) dan terealisasi sebanyak 377 kantong darah dengan perincian YK 267, MGL 65, KM 78 dan PWR 53 kantong darang

Dalam kiprah selanjutnya, ditengah suasana global dan persaingan, SEKAR akan membantu manajemen mewujudkan bangunan organisasi TELKOM dan kesisteman SDM yang adil dan obyektif sehingga akan mendorong terwujudnya suasana unggul dan berdaya saing sehingga setiap karyawan dapat tampil secara profesional. Untuk itu SEKAR akan mendorong perbaikan ukuran kinerja bisnis secara menyeluruh termasuk ukuran yang adil dan obyektif terhadap ukuran keberhasilan dan prestasi karyawan sehingga akan menghasilkan peningkatan kinerja perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut