..... BERSERIKAT MEMBUAT KITA KUAT ......

Senin, 08 Februari 2010

Dari Jogja Untuk Sekar Telkom Seluruh Indonesia, Mari Berjuang Bersama....!!!!


Jumat 17 Juli 2009, Podium Megah Kandatel jogja sebagai saksi bisu ketika 300-an anggota serikat karyawan berkumpul, berikrar dan berdoa bersama seraya memanjatkan doa untuk kesejahteraan puluhan ribu karyawan Telkom beserta keluarganya di seluruh Indonesia, Gema ajakan semangat dalam bekerja untuk memenangkan persaingan serta desakan agar THP tidak diturunkan disampaikan dengan berapi-api oleh Ketua DPW IV Sekar Telkom Jateng DIY.

Disisi lain pengurus DPD Sekar Telkom YK mengajak dan menyerukan kepada seluruh karyawan PT Telkom Indonesia untuk menghindari perkataan “Selamat Berjuang”, hindari perkatan “Selamat Bekerja” ganti perkataan tersebut dengan kalimat ajakan yang indah Mari Berjuang Bersama, Ayo Berjuang, Mari Bekerja dan Bekerja Sama. Mungkin sederhana namun kalimat ajakan ini mempunyai makna yang sangat dalam karena si penyampai perkataan tersebut menjadi pelaku atau ikut ambil bagian dan bukan hanya sebagai penonton yang akan menikmati dari hasilnya saja.

Mulai saat ini hiaslah kalimat penutup pada setiap penulisan Surat, SMS atau Email dengan kalimat Mari Berjuang Bersama, Ayo Berjuang, Mari Bekerja dan Bekerja Sama sehingga kita juga ikut serta dan mengambil peran walau sekecil apapun, jadikanlah hal itu suatu kebiasaan agar pencapaian target merupakan kerja bersama atau hasil kerja team work. Bila hal ini dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan maka hal ini akan menjadi sebuah kekuatan budaya organisasi untuk masa-masa yang akan datang, mari kita gelorakan...(utm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut