..... BERSERIKAT MEMBUAT KITA KUAT ......

Kamis, 03 Februari 2011

DPD Jogja Istimewa Bersyukur ditengah kegaduhan kota “Flexi Masih Tetap Telkom”


Jogja, Disela-sela kegaduhan kota karena ancaman lahar dingin merapi di bantaran kali code, perdebatan RUU Keistimewaan Yogyakarta serta geger “Crop Circle UFO” di daerah Sleman, DPD Sekar Telkom Jogja gelar Syukuran “Flexi Masih Tetap Telkom” bersama anggota sekar pada jumat 28 Januari 2011 dilapangan parkir Jl Yos Sudarso No. 9 Jogja.

Telah kita ketahui bersama bahwa beberapa media cetak menyampaikan informasi bahwa merger essia dan flexi “tutup buku” maka selaku pengurus tak akan menunda bahkan menunggu komando untuk berucap dan bersujud syukur atas terkabulnya usaha dan doa yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa karena bila kita bersyukur maka Tuhan akan memberikan lebih banyak lagi dari apa yang kita mintakan...Insya Allah.

“Paling tidak sampai saat ini tahun 2011 Flexi masih dimiliki PT Telkom dan yang lebih penting lagi bagaimana Flexi ini bisa tumbuh dan menjadi besar karena semua itu akan kembali lagi kepada kesejahteraan karyawan. Terkait topik hangat tentang pagu telepon Flexi marilah kita memandang jernih persoalan ini, saya yakin hal ini adalah salah satu upaya perbaikan ditubuh manajemen Flexi yang katanya banyak anomali ” demikian salah satu isi sambutan Ketua DPD Sekar Telkom Idwar Yunk Koto dalam acara DPD Jogja Istimewa Bersyukur.

Acara yang dikemas secara sederhana ini laksanakan berbarengan dengan acara SKJ yang oleh pengurus dan manajemen acara SKJ ini merupakan salah satu upaya bersama dalam pengejawantahan “We All Are Telkom”. Budi Setyono selaku Manager DCS area Yogyakarta berharap acara-acara semacam ini bisa terus ditumbuh kembangkan di Telkom eks Kandatel Yogyakarta karena kebersamaan ini merupakan salah satu modal untuk eksistensi perusahaan di saat persaingan industri telko semakin ketat.

Semoga pengurus DPD Sekar Telkom Yogyakarta tetap diberikan kekuatan olehNYA agar harapan yang diminta manajemen dapat diwujudkan dan PT Telkom Indonesia eksis menjadi Leader Telekomunikasi di negeri sendiri serta memberikan kemakmuran bagi bangsa dan karyawannya.

”Tuhan terimalah doa dan sujud syukur kami, ampuni segala kesalahan kami serta para pemimpin perusahaan kami, jauhkan mereka dari segala kesalahan serta jauhkan dari orang-orang yang ingin menghancurkan bisnis Telekomunikasi di negeri kami Indonesia”.....(utm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut