..... BERSERIKAT MEMBUAT KITA KUAT ......

Kamis, 10 Februari 2011

Jelang MUSDA IV dan Peringati HUT ke 11, Sekar Telkom DPD Jogja Undang Senior Leader Silaturahmi Di Atas Pohon


Nikmatnya semilir angin di atas pepohonanan mungkin sudah jarang atau bahkan tidak pernah dirasakan lagi oleh kita ketika umur sedah beranjak di kepala 4, bahkan karyawan telkom yang dinas di jaringanpun yang dulu sering, kini sudah jarang merasakan lagi semilir angin diatas tiang telepon sejak pekerjaan di outsourchingkan ke mitra.

Sebagai karyawan yang dinas di PT Telkom, mengadakan acara silaturahmi di gedung atau hotel sudah sering atau sudah biasa dilakukan, namun menggelar acara silaturahmi diatas pohon adalah hal unik dan sesuatu yang baru. Hal itulah yang dilakukan pengurus DPD Jogja saat menjadi penyelenggara atau sebagai tuan rumah dalam acara pertemuan rutin bulanan antara pengurus DPD Sekar dengan Senior Leader eks Kandatel Yogyakarta.

Silaturahmi yang sudah memasuki putaran ke 2 tahun 2011 ini berlangsung meriah walau masih ada beberapa Senior Leader yang tidak bisa hadir karena waktunya bersamaan dengan workshop atau ada pekerjaan dinas yang tidak bisa ditinggalkan.

Ketua DPD Sekar yang hadir bersama para Kabid dan pengurus inti ini menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pengurus dan anggota DPD pada bulan februari antara lain Musda IV, Bantuan Merapi serta peringatan HUT Sekar Telkom yang ke 11 tahun, untuk kelancaran acara tersebut Idwar Yunk Koto minta dukungan dan partisipasi para senior leader.

Pada sessi sharing seluruh senior leader menyampaikan beberapa hal tentang program kerja dan RKAP 2011 yang cukup menantang serta berharap dukungan kepada seluruh karyawan untuk bersama-sama mengawal RKAP.

Budi Setyono selaku koordinator para senior leader menyampaikan bahwa tantangan bisnis saat ini sudah semakin ketat misalnya Speedy masih berada di urutan 3 dalam persaingan data dibawah Indosat dan Flash Telkomsel bahkan sekarang sudah muncul Aha broadband dari esia dengan terminal Androidnya, selain itu disampaikan juga bahwa DCS Jogja telah meraih prestasi Best of the best pada penjualan speedy, dan berharap prestasi ini bisa dipertahankan dan bisa tumbuh sesuai RKAP pada tahun 2011.

Silaturahmi yang berjalan hampir kurang lebih 4 jam diakhiri dengan makan siang bersama dengan menu khas rumah pohon mas Dewo untuk acara silaturahmi bulan Maret selaku tuan rumah adalah jajaran Diva.

Semoga kegiatan Silaturahmi rutin ini bukan tujuan atau hanya kegiatan seremonial semata, namun lebih dari itu Silaturahmi ini bisa benar-benar membawa dan menjadi energi positip dalam memperkokoh Soliditas karyawan yang pada tujuan akhirnya dapat meningkatkan Kinerja Riil Perusahaan...Amin YRA (UTM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut