..... BERSERIKAT MEMBUAT KITA KUAT ......

Minggu, 27 Februari 2011

MUSDA IV Istimewa Yogyakarta “Menuntut Penetapan”

Musda IV sekar Telkom DPD Jogja tahun 2011 kali ini boleh dibilang sangat istimewa karena acara Musda digelar pada saat jelang HUT sekar Telkom yang ke 11 serta pada saat ini kondisi masyarakatnya sedang menghangat akibat RUU Keistimewaan Yogyakarta yang belum mengakomodir aspirasi masyarakat perihal Penetapan Gubenur & Wakilnya.

Masalah penetapan Sultan Hamengkubuwono X sebagai gubernur serta PakuAlam sebagai wakil gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta sampai hari ini belum selesai karena masih menunggu keputusan pemerintah pusat, hal ini berbeda dengan yang terjadi di arena Musda IV Sekar Telkom DPD Yogyakarta karena tuntutan peserta musda agar Idwar Yunk Koto ditetapkan kembali menjadi Ketua DPD telah di terima oleh pimpinan sidang dan pada saat itu juga Sekretaris DPW IV Joko Tribuwono melantik Idwar sebagai ketua DPD Sekar Telkom periode 2010-2013.

Selain penetapan ketua DPD, rangkaian acara Musda juga disampaikan laporan pertanggungjawaban ketua setebal 30 lembar yang berisi profile organisasi hingga kegiatan DPD Jogja dari tahun 2008 hingga 2010 secara lengkap, dan secara bulat laporan pertanggung jawaban tersebut diterima oleh 59 peserta musda.

Pada saat menutup acara MUSDA, ketua DPW IV , Bung Salamudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus yang lama karena beberapa program kegiatan yang telah dijalankan inline dengan kebijakan organisasi Sekar Telkom baik tingkat wilayah maupun pusat bahkan beberapa kegiatan peringatan HUT yang ke 11 kali ini sangat sesuai dengan tema HUT “Perkokoh Soliditas dan Tingkatkan Kolaborasi Positip untuk Mendorong Pertumbuhan Kinerja Riil Perusahaan”.

Jogja Aerobic Competition (JAC) seri 2

Senam kesegaran jasmani bukan lagi menjadi kewajiban namun sudah menjadi kebutuhan, hal ini merupakan salah satu dari paradigma hidup sehat yang digalakan oleh jajaran HR area Jogja dan hal ini pula yang mendasari pengurus DPD Sekar Telkom bekerjasama dengan HR menggelar acara JAC selama 2 jumat berturut–turut di akhir bulan februari ini dalam rangka HUT Sekar Telkom yang ke 11.

Dengan semangat kompetisi, tak kurang 80 peserta mengikuti acara ini dari awal hingga akhir, instruktur senam dari eksternal bertindak selaku dewan juri pada acara ini, dengan konsentrasi penuh menilai dari aspek semangat, ketepatan gerak, costum dan performance peserta. Selama dua kali kompetisi tersebut pihak panitia akan mengambil masing-masing 5 orang pemenang dan akan diumumkan pada saat acara apel 1 maret 2011.

Selain JAC, pengurus juga menggelar acara lomba Employee Get Customer (EGC) untuk pemasaran Speedy dan lomba tumpeng yang akan diadakan pada tanggal 1 Maret 2011 bertepatan dengan puncak peringatan HUT sekar ke 11.

Dari seluruh rangkaian kegiatan HUT Sekar Telkom yang kesebelas tahun ini pengurus DPD Sekar Telkom Yogyakarta berharap semoga kegiatan ini bisa membangkitkan kembali semangat kebersamaan seluruh karyawan dalam menghadapi para pesaing dalam menjaga eksistensi bisnis PT Telkom Indonesia. (utm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut