..... BERSERIKAT MEMBUAT KITA KUAT ......

Selasa, 09 Februari 2010

DPD Yogyakarta Gelorakan Program “SEKAR TELKOM DI DADAKU”


Kehadiran Ketua Umum Sekar Telkom Bung Wartono ‘Ipung’ Purwanto di DPD Yogyakarta beberapa waktu yang lalu memberikan inspirasi para pengurus DPD Sekar Telkom Yogyakarta untuk berbuat sesuatu agar para insan telkom mempunyai kebanggaan menjadi anggota atau pengurus serikat karyawan PT Telkom, karena keberadaan Serikat karyawan/ pekerja yang diatur didalam UU ketenaga kerjaan mempunyai fungsi untuk ikut memajukan perusahaan dan serikat karyawan juga berfungsi untuk memperjuangkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya. Disisi lain serikat karyawan juga harus bisa memberikan manfaat yang besar bagi bangsa dan negara.

Guna mewujudkan hal tersebut, dalam pertemuan rutin bulanan yang dilaksanakan setelah apel kesiapan kerja TW III, pengurus DPD Sekar Telkom Yogyakarta mencanangkan program SEKAR TELKOM DIDADAKU yaitu suatu program untuk lebih mendekatkan keberadaan organisasi serikat karyawan kepada seluruh insan telkom yang pada akhirnya nanti SEKAR TELKOM bisa dijadikan salah satu wadah untuk mempererat hubungan koordinasi antar divisi ditengah bergulirnya Transformasi organisasi Telkom.

Sebagai langkah awal program akan dilakukan sosialisasi dengan mendekatkan simbol-simbol organisasi dilingkungan kerja, berikutnya adalah pengadaan baju dan accecoris-accecoris lain yang juga bisa dijadikan sebagai lahan untuk menambah sumber dana organisasi. Bila hati seluruh insan telkom hatinya sudah dekat dengan sekar telkom maka tidak ada lagi kasus memarginalkan serikat pekerja dari urusan pengelolaan kinerja perusahaan dan Citra serikat karyawan/ pekerja yang dikenal masyarakat keras dan menyeramkan akan sirna dengan sendirinya.

Mengakhiri pertemuan rutin bulanan, Ketua DPD Sekar Telkom Yogyakarta Idwar Yunk Koto mengajak kepada seluruh pengurus & anggota untuk segera memakai baju putih dengan logo Sekar Telkom didada pada setiap hari senin dan rabu, selain hal itu dengan adanya Transformasi Organisasi diharapkan untuk tetap menjaga performansi perusahaan dan menjaga kekompakan agar pelayanan kepada pelanggan tidak terganggu. (UTM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut