..... BERSERIKAT MEMBUAT KITA KUAT ......

Selasa, 09 Februari 2010

Kekompakan Pensiunan Bikin Miris, Seorang Ibu Rela Terbang Dari India ke Jogja


Setelah diberikabar dari Indonesia kalau ada undangan dari Ketum DPP Sekar Telkom Bandung untuk masalah BPK, seorang ibu pensiunan Telkom Kandatel jogja yang sedang menikmati liburan di India bersama anaknya yang kini menjadi seorang Diplomat India rela pulang ke Jogja demi bergabung dengan para pensiunan yang masih mempunyai semangat dan jiwa korsa yang tinggi.

Semangat & jiwa korsa para pensiunan ini patut diacungi jempol dan menjadi tauladan kita bersama, walau sudah memasuki usia senja namun tetap tegar, mereka2 inilah yang dulu memanggul tiang besi, menata & merajut jalinan kabel menjadi untaian pulsa-pulsa sehingga Telkom menjadi besar dan kini menjadi perusahaan peringkat pertama idaman masyarakat Indonesia.

Perjalanan panjang dari PTT menjadi PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk tidak lepas dari peran para sesepuh dan pendahulu kita, sebagai pengurus DPD Sekar Telkom kami hanya bisa berharap serta berdoa agar sikap ”Mikul Dhuwur Mendhem Jero” secara konsisten yang merupakan adat budaya ketimuran masih dimiliki oleh setiap karyawan Telkom Indonesia.

Pengurus DPD Sekar Telkom Jogja ”Nguntapke”
Dibawah rintik hujan para pengurus DPD Sekar Telkom Jogja ”Nguntapke” keberangkatan pensiunan yang berjumlah 20 orang menuju Gedung Menara Multimedia Jl. Kebon Sirih Jakarta Pusat, Harlan Eryandi mewakili pengurus berpesan kepada peserta agar selalu memanjatkan doa untuk keselamatan dalam perjalanan serta berdoa agar para Direksi dibukakan pintu hatinya untuk memberikan BPK sesuai harapan pensiunan seluruh Indonesia dan kami yang berada di jogja akan memantau terus perjalanan peserta ke Jakarta hingga kembali ke jogja... selamat jalan senior ....semoga harapan 2 BPK itu terealisir sekembalinya dari Jakarta amin... (utm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut