..... BERSERIKAT MEMBUAT KITA KUAT ......

Selasa, 09 Februari 2010

Syahrul Akhyar Patut Bangga Dengan Kaderisasinya, 16 Laskar Mataram Nglurug Ke Jakarta


Jogjakarta , Senin 8 Februari 2010, Untuk ketiga kalinya laskar mataram mengirimkan kontigen FKPT 09 ke Jakarta, berbekal suatu keyakinan akan keberhasilan 16 sesepuh yang dulunya telah digembleng oleh mantan ketua DPW IV Syahrul Akhyar dengan gagah perkasa siap bergabung dengan laskar FKPT pusat yang di pimpin Budi Utomo nglurug ke Jakarta.

Di halaman parkir STO Pugeran Laskar Mataram yang dipimpin oleh H Muh. Shoffi mohon doa restu kepada anggota dan pengurus DPD Sekar Telkom yang hadir pada saat jelang keberangkatan ke Jakarta, beliau mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Sekar telkom selama ini, beliau berharap “semoga usaha yang telah dilakukan selama ini diridhoi oleh Allah SWT. serta membawa hasil sesuai harapan kami”.

Idwar Yunk Koto mewakili seluruh anggota sekar menyampaikan bahwa medan perjuangan para senior dalam menuntut hak BPK sama beratnya dengan perjuangan sekar dari mulai PKB IV hingga proses transformasi organisasi yang masih carut marut namun kita tidak boleh tinggal diam atau putus asa, segala usaha harus dijalankan dan semuanya harus diawali dengan keyakinan sehingga jalan kearah itu nampak nyata, kami bangga dengan tekad dan kegigihan para senior yang telah menempuh berbagai upaya nyata, semoga hal ini bisa menjadi penyemangat kami dalam menempuh medan juang yang berbeda, selamat jalan, jaga kekompakan dan kesehatan doa kami menyertai para senior.

Dalam kesempatan ini DPD Sekar Telkom Yogyakarta menyerahkan sumbangan berupa uang kepada FKPT sebagai tanda dukungan atas segala upaya perjuangan yang telah dan akan ditempuh para sesepuh hingga menuai hasil sesuai yang dicita-citakan.(utm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut