..... BERSERIKAT MEMBUAT KITA KUAT ......

Selasa, 02 Maret 2010

Peringati 10 Tahun Sekar Telkom : “Ritual Pemotongan Nasi Tumpeng di ganti “Nasi Kucing” Sebagai Simbol Keprihatinan”

Dikalangan pelajar/ mahasiswa Jogja nasi kucing merupakan makanan sederhana yang terdiri dari nasi putih, sambal terasi dengan lauk tempe goreng yang iris kecil-kecil dengan dibungkus daun pisang seharga 1.000 rupiah per bungkusnya, biasanya nasi ini laris manis jelang akhir bulan karena uang bulanan sudah menipis dan kiriman belum kunjung tiba.

Sebagai simbol keprihatinan terhadap jalannya Transformasi organisasi yang masih carut marut, DPD Sekar Telkom Jogja memperingati hari ulang tahun sekar telkom yang ke-10 tahun ini mengganti ritual pemotongan nasi tumpeng dengan pembagian nasi kucing kepada seluruh peserta apel di lapangan parkir STO Pugeran Yogyakarta.

Setelah apel selesai dilanjutkan saresehan, pada kesempatan saresehan ini Ketua DPD Sekar Telkom Jogja Idwar Yunk Koto mengajak kepada semua anggota untuk selalu mengamankan pelanggan Telkom agar jangan sampai berpaling pada kompetitor lain seraya berusaha dan memanjatkan doa supaya TO yang sedang dan akan terus berjalan ini tidak mengurangi THP di divisi manapun dan berharap THP yang sudah turun agar segera dikembalikan.

Sesungguhnya pengurus Sekar telkom paham bahwa Transformasi Organisasi adalah suatu langkah strategis dalam menghadapi era high teknologi & perubahan gaya hidup pelanggan, namun hendaknya pelaksanaan TO juga harus mempertimbangkan berbagai segi dan dampak yang akan ditimbulkan, sebagai organisasi serikat karyawan yang mengemban amanah anggota tentunya pengurus Sekar berharap agar TO ini juga membawa perubahan kepada peningkatan kesejahteraan karyawan. Sudah banyak penghargaan dan awardness yang disandang oleh para pimpinan serta perusahaan Telkom, maka sudah selayaknyalah para karyawan sebagai bagian dari ”super team” diberikan apresiasi yang memadai sebagai wujud hubungan kemitraan yang abadi. (UTM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut