..... BERSERIKAT MEMBUAT KITA KUAT ......

Senin, 01 Maret 2010

Teater Sekar Kedaton jogja manggung di acara HUT Sekar Telkom




Senin 1 Maret 2010, bertempat di lapangan parkir STO Pugeran Jogja teater sekar Kedaton dengan sutradara Dj. Ali mempertunjukan kebolehannya dalam opera satu babak dengan judul ”Kotak-kotak kebijakan” dengan durasi kurang lebih 15 menit. Aksi teatrikal ini mengambarkan betapa beratnya beban pekerjaan yang dipanggul para pekerja sementara sang pemanggul kotak-kotak beban itu sendiri sampai sempoyongan tanpa ada perhatian oleh sang atasan hingga mereka bersatu menuntut keadilan kepada atasan.

Pertunjukan teatrikal yang dimainkan pengurus & anggota yang tergabung dalam teater sekar kedaton jogja tersebut mendapat sambutan meriah dari 200-an penonton yang mengikuti acara saresehan 10 th sekar telkom. Beberapa pemain yang merupakan jebolan dari teater alam pimpinan AZWAR AN (Sutradara & bintang film angkatan Rendra) sangat menghibur dan sedikit bisa mengendorkan urat saraf beberapa karyawan telkom yang mengalami kegalauan dalam menjalani kebijakan Tranformasi Organisasi.

Kegiatan hari jadi Sekar Telkom yang ke 10 di DPD Sekar telkom Yogyakarta tahun ini memang dilaksanakan lain dari biasanya mengingat kondisi yang masih prihatin atas`dampak TO. Dengan sub tema ”Tranformasi yang benar seharusnya meningkatkan kesejahteraan” serta ”Patuh dan konsisten terhadap PKB Simbol Kehormatan” Kegiatan HUT hanya dikemas dalam bentuk Apel, saresehan serta aksi penggalangan dana sukarela untuk operasional dan berhasil terkumpul kurang lebih 4,5 juta rupiah.

Walaupun penuh dengan kesederhanaan, kemasan kegiatan HUT Sekar Telkom ke 10 di DPD jogja ini mempunyai makna yang sangat dalam terhadap kemajuan perusahaan dan organisasi serikat karyawan telkom dimasa-masa yang akan datang. Semoga tanaman itu terus mekar berbunga agar keindahan selalu mewarnai tiap jengkal tanah air Indonesia. (UTM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut